February 9, 2010

dia dalam doaku

Heiii

sedang dalam kebingungan nih, Tuhan bantuin dong

ketika doa tidaklah perlu melipat tangan dan memejamkan mata, inilah doaku

Dear Bapa,

Hari ini sungguh aku ga tau tentang perasaan aku sendiri, bingung nih dad...
gamang, sedih, sepi ....uuuu God, i don't know what to do...
Tuhan Kau tahu, doaku tulus buatnya..
buat dia yang bahkan tidak pernah mengenalku tapi kuharap dia berdoa yang sama tentang aku.
Tuhan apa aku ini bodoh ya??
Ataukah aku terlalu naif?

Aku memang ga punya pengalaman memadai mengenai persoalan ini, that;s why i ask You lord.
Tuhan, Kau tahu di setiap doaku ada dia -yang Kau tahu siapa-
Tuhan aku tahu ada ribuan jiwa yang sama berdoa hal yang sama tentang dia
Aku sepenuhnya bergantung padaMu BapaKu
Tuhan, Bapa bantu aku.....

Ada banyak hal yang aku bahkan tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya..semuanya terayun-ayun dikepalaku..mencoba membuncah keluar tapi seolah semua jalan tertutup rapat.

Tuhan ini doaku, supaya dia mendoakan hal yang sama...
aku mungkin termakan khayalan orang zaman dahulu ya...Mengharap lebih kepada dia yang bahkan belum tentu memperhatikan aku...

Tuhan, ketika doa tidaklah perlu terucap lisan -maka ini doaku-

Bantu aku Tuhan, haruskah aku mendoakan namanya?

Bapa biar kehendakMu yang jadi

satu yang kupegang Bapa, pengharapan kepadaMu tidak akan pernah mengecewakanku.
Amin

No comments: