February 4, 2010

kupu-kupu

Halo ..
Kemarin aku ingin menjadi kupu-kupu yang terbang menelisik, menerobos rimbunnya dedaunan dan berkeloknya ranting.
Kemarin aku ingin menjadi kupu-kupu yang bisa terbang ringan...
Kemarin aku ingin menjadi kupu-kupu yang tampaknya tidak terbeban dengan hidupnya sendiri
Kemarin aku ingin manjadi kupu-kupu, jenis apa saja, tidak perlu yang berbintik warna-warni
Aku cuma ingin jadi kupu-kupu..

Hari ini..
Hari ini aku bersyukur karena aku bukanlah kupu-kupu
Hari ini aku bersyukur karena aku lahir sebagai makhluk tersempurna yang Tuhan ciptakan
Hari ini aku bersyukur karena aku lahir sebagai anak manusia
Hari ini aku bersyukur bukan karena aku ini manusia saja, tapi aku juga dibesarkan dengan amat manusiawi..

Hari ini...
Hari ini aku senang punya 2 tangan lengkap dengan jemari sempurna
Hari ini aku senang punya kaki sempurna dengan jemari lengkap
Hari ini aku berterima kasih pada Mu buat semua kesempurnaan yang Kau beri buat aku.

Aku bisa terbang tinggi tanpa sayap yang membatasi
Aku bisa berlari kencang tanpa lelah sekalipun dalam lebatnya hujan
Aku bisa punya impian besar tanpa batas
Khayalku bisa meloncat keluar melewati semrawutnya jaringan otak, meluap melintasi atap kantorku, terbang melintasi tingginya cakrawala.

Hari ini.....
Aku cuma mau bilang makasih Bapa buat semuanya

1 comment:

Anonymous said...

nice