May 4, 2010

morning conversation with my Dad

Dear Dad,

Hi Dad, it's me again..:p
Tuhan, kadang aku ingin sekali punya alamat email-Mu, rasanya banyak hal yang ingin aku share dengan Mu.
Dan rasanya aku tak sabar menunggu jawabanMu.
Ada banyak pertanyaan dan perenungan yang belum berujung dikepalaku, dan entah bagaimana akhirnya pun aku tak tahu.
Tuhan, Kau tahu terkadang aku merasa doa-doaku tertolak dari langit, menabrak dinding-dindingnya, dan entah mental kemana?
Tuhan, kadang aku amat sangat bersemangat mendoakan sesuatu, tapi entah mengapa semangat yang membara nyalanya itu kian hari kian terlupa dan padam bersama hari.
Banyak sekali keluhanku ya Bapa......?Maaf.........

Dad, anak Mu ini sedang bingung untuk hal-hal yang juga membingungkan untuk diucapkan dan digambarkan.
whuaaahhh, helaan nafas ini terasa makin berat dan penat.
Buat Engkau yang menyelidik hati manusia, aku ini kenapa ya?

No comments: