April 2, 2011

Think about me

Dear,

Ada banyak hal yang ga bisa aku ceritain verbally ke orang lain, tapi amat sangat ringan terungkap melalui tulisan. That's why I love my blog.
Ada beberapa hal ehmm bukan, maksudnya ada banyak hal yang hanya bisa terungkap melalui pemikiran diri sendiri dan doa.
Kadang 2 sisi dalam diriku saling berdebat, otak dibuat terbingung dan terjebak..hmmm untungnya nurani selalu memegang kendali dan menjadi juara.
Seperti yang sekarang ini terjadi, entah apa itu namanya, pikiran yang entah -bahkan aku- tertuju kemana??
Seperti dihadapkan pada pintu yang lain, yang suatu ketika akan terbuka dan aku akan diperhadapkan dengan dunia luas yang terang namun teduh, penuh cahaya namun tidak menyilaukan, biru namun tidak menenggelamkan....

Dear,
Kalau sudah seperti ini keadaannya maka jalan terbaiknya adalah berdialog dalam diam dengan Sang Empunya....
Dan itulah yang sedang aku lakukan.
Aku percaya, dalam setiap tekanan keyboard ini , ada mataNya memperhatikan tiap kata yang tercetak.
Hingga saat tanda titik tercipta, yang terbayang adalah anggukan kepalaNya.

Dear,
Jadi kutunggu saja tanganNya berkarya dalam hidupku, kubiarkan saja pikiran ini melayang padaNya.
Yang jelas aku tahu Dia mencintaiku terlebih dulu

No comments: