May 29, 2011

Sunday Morning


Minggu  ini mayoritas hariku dihabiskan di kantor, senin-sabtu+ minggu = LEMBUR.
Hmm kadang melelahkan tapi kalo ingat lagi pekerjaan yang belum kelar + rasa tanggung jawab (ga enak ati klo ga kelar) menyebabkan aku memutuskan untuk lembur.
Apakah aku termasuk golongan "workahollic" ?? Jelas sekali bukan....

Jenis pekerjaanku serabutan, mulai dari staff QA, registrasi, batch record dan apapun bisa dikerjakan saat itu.
Tanpa mengeluh, rasanya menyenangkan bisa mengerjakan banyak hal, belajar banyak hal, yang agak menyebalkan adalah saat deadline-nya datang. Ibaratnya kepala jadi kaki-kaki jadi kepala (deuhh lebay yaa).

Apapun itu, pekerjaanku sudah memberi banyak hal mulai dari materi, pengalaman, ilmu, kenyamanan dan banyak hal lain yang ga aku dapetin ditempat kerjaku dulu (Thx God).

Hari ini adalah hari persiapan terakhir utk menyambut (hadeuuh) audit dari salah satu institusi pemerintahan.
Rencananya audit ini akan berlangsung selama 3 hari, hmmm rasanya akan ada hari2 yang amat panjang mulai besok.

Yang aku butuhin sekarang ini adalah 1. SEMANGAT, dikala banyak hal tidak bisa lagi dipersiapkan secara maksimal. 2. LAGU biar ga bosen, wmpku muter puluhan lagu favoritku (thx) 3. MODEM jadi klo lagi bosen yaa ngbrows kaya yg skarang aku lakukan.

I DO MY PART AND LET GOD DO THE REST

No comments: