March 20, 2010

Dream the impossible things.
Ketika orang-orang mengira kita penghayal kelas berat, calon orang gila atau orang yang tidak realistis tetaplah jaga mimpi-mimpi itu.
Impian itu jika kita yakini dengan teguh pasti terwujud. Bukankah Tuhan selalu memberi 1 paket lengkap impian dan kemampuan untuk mewujudkannya.
Pesawat terbang tidak akan tercipta jika bukan diwali dari sebuah impian "gila", bahkan mobil pun tidak akan ada jika penciptanya tidak pernah memimpikannya.
Mungkin keadaan dilingkungan kita semakin lama semakin memendam impian - impian itu, beberapa dari kita malah sudah tidak punya tempat diotak super realistis mereka untuk bermimpi. Huhhh mereka dengan bangganya men-declare dirinya sebagai orang yang realistis....
Menurutku realistis dan pesimis cuma dipisahkan satu garis yang teramat tipis, ada orang yang menyadari batasnya tapi lebih banyak yang tanpa sadar melintasi garis keramat itu.
Beruntunglah kita yang punya hati yang besar dan lapang untuk menjaga setiap impian kita dan terus bertahan untuk mewujudkannya.
Hidup cuma satu kali dan tak mungkin bisa diputar ulang, Aku cuma ingin menjalani impian-impianku, mewujudkannya dan merayakannya.
Setiap impian yang sejalan dengan kehendakNya pasti terwujud.
Tuhan tidak senang melihat anak-anaknya menangisi hidup mereka dan aku juga yakin Dia tidak senang melihat anak-anaknya tumbuh dan hidup tanpa impian. Seperti sebuah kematian bahkan sebelum kematian yang sebenarnya.
Impian buatku adalah alasan untuk bangun dan tetap semangat dipagi hari, karena aku tahu hari itu akan sangat berperan penting buat mwujudkan impian.
Hari lepas hari impian itu aku yakin akan terlihat semakin nyata dan tanpa kita sadari bahkan sudah kita raih.
Saat impian itu sudah ada digenggaman tangan kita, buat semua orang yang sudah "menggila-gilakan kita" terpana dan menyesali diri mereka sendiri. Rayakan dan jangan lupa bahwa sesungguhnya yang terjadi cuma buat kemuliaanNya saja.
Jadi tetap semangat, hari baru adalah langkah baru untuk mimpi kita.
Smangatttttt

No comments: