March 15, 2010

menit merenung

Dear,
Ada banyak hal yang terjadi kemarin......

Balai Sarbini 16.39
akhirnya nyampe juga di gereja-setelah pergulatan panjang antara kebaktian jam 2 or jam 5-
Lobi udah agak sepi, spertinya orang-orang udah pada masuk.

Balai Sarbini 16.43
Aku memilih tangga mana yang harus aku naiki...dan akhirnya "Shaloom" aku pilih tangga ini.

BS 16.45
Dah masuk kedalam sarbini, ada kursi kosong ga ya??

BS 16.47
Yapp dapat kursi juga....sepi tapi karena sendiri...Ada beberapa orang disebelahku tapi sepi.........

BS 16.48
Duduk sendiri, baca buletin, liat hp-yang pulsanya 0-, melakukan apa kek biar ga bosen dan keliatan aneh.
Sepi Tuhan......

BS 16.50
2 menit masih duduk sendiri, akhirnya ada juga yang duduk disebelahku..sama2 sendiri, sama2 sibuk menyibukan diri


BS 16.51
Aku liat kelangit-langit, lampu sudah dimatikan....banyak hal yang aku renungkan dalam waktu beberapa menit ke depan.

BS 16.52
Kenapa kebaktiannya belum mulai ya?? dah bingung mau ngapain lagi..pengennya ngobrol cuman.....

BS 16.53
Renungan dimulai:

Tuhan ada banyak hal terjadi dihidupku. Disepanjang usiaku ini, aku sadari ada banyak hal yang udah Kau beri dan juga Kau ambil .
Ada banyak kegembiraan namun kegetiran pun ada
Ada banyak tawa, tapi juga air mata
Ada banyak rasa syukur tapi juga ada keluh dan kesah
Ada banyak semangat namun putus asa terkadang menyelinap
Tuhan disepanjang usiaku yang sudah bermilyar-milyar menit ini, sepertinya aku belum pernah menyediakan waktu ku 1 jam saja.....untuk bersyukur.

Tuhan, maaf buat semua keluhku, buat semua kesalku, buat semua kemarahanku
Bapa, makasih buat keberlimpahan yang sudah Kau sediakan dihidupku ini
Makasih buat semuanya-semua yang Kau beri juga Kau ambil......
Semuanya membuat pribadi ku, orang2 sekitarku bertumbuh..dan inilah aku sekarang
Makasih Tuhan buat semuanya.

No comments: