April 21, 2010

Kartini 2010, Kartini era Globalisasi

Kartini 2010, Kartini era Globalisasi

Kartini 2010 adalah wanita teguh dan kuat, yang dengan segala kekuatan menyingsingkan lengan bajunya, menggerakan lengan dan jemarinya bukan untuk menyeka air mata kesakitan akibat siksaan tapi untuk berbuat banyak hal berguna untuk orang - orang disekitarnya, untuk anaknya, temannya, suaminya, untuk kaumnya dan untuk lingkungannya.

Kartini 2010 adalah wanita super yang berani dan mandiri, dan tidak menggantungkan nasib serta masa depannya pada keadaan.

Kartini 2010 adalah wanita yang melangkahkan kakinya dengan tegap dan menengadahkan wajahnya dengan percaya diri
Kartini 2010 adalah wanita yang berjalan mengikuti zaman tanpa terlindas, tetap berjalan sekalipun terengah -engah
Kartini 2010 adalah wanita yang berani bermimpi besar tanpa terhalang keadaan sekitarnya, lalu bangun dan bergegas mewujudkan impiannya

Kartini 2010 bukanlah wanita yang gampang menangis dan mengeluh, dia adalah penguat untuk orang - orang disekitarnya, dia bukan mahkluk sempurna tanpa cela, mungkin saja melakukan banyak kesalahan tapi juga belajar dan memperbaiki kesalahannya.
Kartini 2010 adalah wanita yang bisa menempatkan dirinya dalam segala hal, dia adalah pembahagia dikala sesak datang
Dia akan menenangkan anaknya bila menangis, dia orang yang pertama kali bangun dan terakhir kali tidur.

Kapanpun itu, kartini 2010 sadar dia bukan mahkluk sempurna tanpa cela, sadar dia bisa saja melakukan banyak dosa, tapi lalu juga bersimpuh memohon ampun pada Khalik.

No comments: