August 18, 2011

Pindahan 2 (Cempaka Mas, wait for us!!)

Kemarin pas 17-an, kami (aku dan adik + kakak) memutuskan untuk merayakan hari kemerdekaan RI di ITC (WOW) maklum tgl merah.
Setelah paginya kami bersih2 dirumah baru, siangnya jam 1/2 12 kami chaoo ke ITC pake Busway, dikira busway nya kosong ehh ternyata padat aja gituu (brasa kaya isi lemper yg dipaksain masuk - sesek, seret susah napas #ehhh).
Jam 1an, kami tiba di ITC dengan selamat dan (jrengg jrenggg), Cempaka Mas padet gila aja gitu (ouwww). Melihat hal ini otak pintarku segera menganalisa keadaan ini dengan cepat (hehehe) hingga didapatlah kesimpulan sbb :
1. 17 Agustus itu tanggal merah, orang2 pada libur
2. Minggu depan lebaran, THR dah pada turun
3. Orang2 ngabisin uang THR dengan shopping baju (diskon bo , relatif murah2 semuanya )

Selesai menganalisa, kami putuskan segera ke atm dan ngambil uang buat belanja (penting buat dicatat, nyimpen uang dalam jumlah banyak didompet agak berisiko). Dan segeralah kami beranjak mengitari lantai demi lantai menuju food court (isi tenaga buat belanja). Setelah makan ini itu, minum ini itu (trararraaaa) saatnya belanja.
Wahhh Cempaka Mas menggila, padat merayap. Kalo ada yg bilang jumlah orang miskin itu banyak, ko ya cempaka mas dan itc2 lainnya selalu diserbu oleh puluhan ribu manusia. Ahh uang mah selalu ada klo untuk belanja lebaran.


Setelah berjam-jam mengitar, kami dapat baju, bed cover, bantal + guling dan berbagai jenis makanan yg tergerus gigi dan mengendap di perut yg tanpa disadari ternyata sangat pintar untuk menampung dan memperluas areanya sehingga apapun bisa tertelan (uuuu).

Daftar isi perut :
1. Kwe tiaw special goreng (campuran 2 telor, udang, baso, sayuran)
2. Mendoan nyummi
3. Baso afung
4. Soto ayam + emping yg super gede
5. Sosis solo
6. Berbagai minuman, mulai dari lemon tea, jasmine tea, green tea, fruit infusion (peach), nu green tea honey,
    aqua, capuccino, es teh tawar, teh manis anget dan yakk sudah itu doang.

Sedikit saran aja buat temans semua, kalo blanja di trade center modelan gitu, yg harus diingat adalah HILANGKAN RASA KASIHAN, GA TEGAAN BUAT NAWAR BARANG!!!!
Temans, klo nemu barang bagus dan si mba - nya ngasih harga yg ga kira2 langsung banting aja ke setengah harga, trus mulai deh proses bargain-nya dimulai, misal :
"ada baju bagus harganya 140rb, klo ngrasa kemahalan (or iseng aja) langsung tawar ke 60rb, paling ntar si mba-nya bilang ga bisa, 100 deh. Tawar lagi 70rb yaa, klo ga ya udah (tinggalin aja, kecuali udah jatuh cinta berat sama baju itu)"
Oke, enough for shopping story beybeh.
Next kelanjutan pindahan 3 (ribetnya beberes, bebenah)...

*gambar diambil dari : http://syzmirdellynne.blogspot.com/2011/01/shopping-shopping-shopping.html

2 comments:

ATHOEN LAUNDRY said...

bingung mo komentar apabingung mo komentar apa

theoZdoraZ said...

bingung baca komentarnya bingung baca komentarnya hehehe.
Don't be too confuse, just read and enjoy it :)